Roma Malkist Crackers

  Malkist Crackers


   Roma Malkist Crackers merupakan biskuit dengan aroma yang khas dari Roma.Malkist crackers yang renyah dengan taburan gula yang manis.

    Biskuit Roma Crackers Malkist merupakan varian biskuit Malkist yang pertama kali diluncurkan oleh Mayora. Crackers satu ini hadir dengan taburan gula yang lezat dan memiliki rasa yang manis. 

    Biskuit yang terbuat dari gandum, susu, dan komposisi lainnya ini diklaim diolah secara modern dan higienis untuk menghasilkan cemilan sehat yang lezat dan nikmat. Di dalamnya juga terdapat kandungan vitamin B kompleks yang diklaim mampu memberikan tambahan nutrisi dan energi untuk mendukung aktivitas harian Anda.

    Varian Roma Crackers Malkist tersedia dalam beberapa pilihan kemasan, yakni 1 dus atau karton isi 30 pack dengan berat @ 150 gram, kemudian ada kemasan Family Pack seberat 275 gram, hingga kemasan isi 12 renceng atau sachet (pouch).

Komposisi
Tepung terigu, Minyak nabati (Mengandung antioksidan BHA), Gula, Tepung tapioka, Glukosa, Susu bubuk, Ekstrak malt, Garam, Ragi, Pengembang, Premiks, vitamin B1, B2, B6, B12

   ROMA Malkist Crackers 250g
Rp8.500

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Analisis produk Mini Market 11

MIRMART